ASMA' SUNGE RAJEH
( Ilmu kedigjayaan luar biasa tiada tanding dan multi-fungsi warisan nabiyyullah khidlir.as, waliyyullah dan kiyai linuwih )

Kamis

ASMA' SUNGAI RAJA VARIAN CIREBON

ASMA' SUNGAI RAJA VARIAN CIREBON
Asma' ini merupakan versi seluruhnya secara utuh dan lengkap, serta kami berikan ijazah sesuai tingkatannya berdasarkan silsilah ilmu rajeh yang sebenarnya dan merupakan ilmu yang sangat langka dan multifungsi 1001 macam khasiat sesuai kebutuhan, sesuai hajat anda. Asma' Rajeh merupakan salah satu ilmu ma`rifat, semakin banyak anda mengamalkan dan mendekatkan diri kepada Allah. SWT maka semakin sempurna ilmu tersebut masuk ke dalam diri anda, Insya Allah segala bentuk keajaiban nya langsung dapat anda rasakan. Asma' ini dikenal di madura dengan sebutan asma' rajeh, sedang kalangan umum ada yang menyebutnya asma' rajah atau asma' raja, adapun seluruh ilmu tersebut yang diijazahkan beliau kemudian diturunkan hingga kepada kami dan akan kami ijazahkan kepada anda diantaranya, akan kami jelaskan satu persatu sesuai sanad, silsilah dan fungsinya masing-masing. Seluruh ilmu dari kami adalah versi asli yang berasal dari Nabi Khidir AS yang didapatkan secara turun-temurun dan dari sumber beberapa guru spiritual kyai, dan ulama yang dapat dipertanggung jawabkan. Adapun silsilah menurut nash-nash yang shahih asma' ini diberikan secara langsung oleh Nabiyullah Khidir AS (Balya bin malkan), adapun di Indonesia asma' tersebut hanya di ijazahkan kepada dua orang saja yaitu Syeh Waliyullah Bujuk Tumpeng (Pamekasan madura) dan Prabu Walang Sungsang (Mbah Kuwu Cakrabuana Cirebon), kemudian hanya diturunkan kepada keturunan atau santri terpilih saja. Oleh sebab itu seluruh ASMA' RAJEH tersebut dapat dikatakan sebagai ilmu yang sangat langka, unik dan ampuh serta multiguna dan seluruhnya memiliki tataran tingkat tersendiri. Seluruh pengisian tanpa efek samping apapun meskipun dikemudian hari, karena sudah kami proses dan disempurnakan melalui selamatan dan ijazah ilmu dari guru besar.
Hati-hati karena banyaknya oknum paranormal yang ingin menipu dengan memalsukan Asma' Rajeh.mengakui ilmunya asli bahkan sampai ada yang memberikan dengan do`a yang tidak sesuai aslinya / karangan. Kami sarankan bergurulah kepada yang ahli dalam bidangnya, karena seluruh ilmu rajeh kami sangat dekat sekali sanadnya dengan pemilik langsung dan seluruh ilmu tersebut sudah kami kuasai selama bertahun-tahun sampai tingkatan tertinggi Asma' Rajah dirajeh. Ingat Asma' Sunge Rajeh yang asli di Indonesia hanya terdiri dari 5 versi saja bukan tingkat atau level. Sedang di timur tengah ada 3 versi dan versi Arab 1 versi. Adapun versi yang akan kami ijazahkan versi Asma Sunge Rajeh : versi madura. Dimana makin tinggi tingkatannya maka kekuatannya juga lebih besar & memiliki fungsi serta tingkatan dengan daya guna dan power yang berlipat ganda terlebih bila beberap tingkatan asma' tersebut digabung (kekuatan dahsyat meliputi tubuh anda seketika dapat dirasakan energi ghaibnya).Insya Allah dengan memiliki salah satu ilmu asma' sunge rajeh saja, Insya Allah anda setara dengan memiliki puluhan ilmu hizib dan ilmu kesaktian, untuk tingkatan ilmu asma' yang lebih tinggi lagi takaran kekuatan tidak dapat terdeteksi, karena powernya sangat besar dan dapat anda rasakan secara langsung. Kami jamin setelah anda menguasai ilmu ini anda akan menjadi orang yang pilih tanding dalam ilmu kebathinan. Intinya jika anda sudah memiliki ilmu asma' rajeh secara keseluruhan setara dengan berguru ilmu kebathinan selama ribuan tahun. Karena keberadaan ilmu ini yang sudah sangat tua dan langka, diperkirakan seluruh ilmu tersebut sudah ada sejak 5000 tahun yang lampau. Ilmu ini sangat terkenal sekali ditakuti bangsa jin dan manusia, dan tentunya dengan do`a yang sangat mudah diamalkan tanpa puasa, olah nafas, meditasi atau ditirakati, namun secara spiritual jika ilmu ini diamalkan secara benar, maka jika digunakan akan memiliki keajaiban (Khoriqulil `adat) serta dapat diamalkan hanya dengan mengontak satu do`a pendek yang mudah dihafal dengan mudah dan siap pakai. Berikut akan kami jelaskan menurut silsilah dan tingkatan kekuatan Asma' Rajeh sesuai dengan hasil uji coba setelah di ijazah guru besar langsung ditajrib/ditest (berdasarkan pengalaman) bukan bahasa iklan. Adapun kegunaannya utamanya antara lain:
1. Pagar badan & kekebalan.
2. Ilmu keselamatan.
3. Penglarisan ampuh.
4. Selamat dari serangan dan pengeroyokan.
5. Ilmu mengilang dari musuh.
6. mahabbah umum dan khusus.
7. kekuatan fisik.
8. Mudah naik gaji / jabatan.
9. Disayang Boss atau majikan.
10. Ditakuti makhluk halus.
11. selamat dari razia polisi.
12. Mengendalikan angin.
13. Memindahkan hujan.
14. Ampuhkan azimah dan benda bertuah.
15. Menghancurkan musuh jarak jauh.
16. Meredam amarah seseorang.
17. Kekuatan Pukulan maut.
18. Menangkal sihir dan guna- guna.
19. Menetralisir tempat angker.
20. Menangkan perkara sidang/kasus pihak berwajib.
21. Untuk mengisi kekebalan untuk orang lain.
22. Usir tamu tak diundang.
23. Memiliki khodam tingkat tinggi.
24. 1001 khasiat ampuh sesuai hajad anda.
25. Memiliki seluruh ilmu yang pernah diiklankan oleh perguruan lain di berbagai media masa.
26. Insya Allah dapat digunakan seperti seluruh niat anda (asalkan untuk kebaikan).

keilmuan Asma' Sunge Rajeh diatas mutlak milik ALLAH SWT, jadi amalkanlah dijalan yang diridhoinya dan teruslah diamalkan karena ilmu rajeh adalah salah satu ilmu yang harus diasah, bukan ilmu yang sekali diisi lalu difungsikan. Ilmu rajeh yang asli dapat ditajrib / diuji coba kapan dan dimanapun serta kekuatannya dapat ditingkatkan. Sedang ilmu instant kekuatannya hanya itu-itu saja dan memiliki jangka waktu biasanya antara 40 hari sampai 3 bulan. Sedang ilmu rajeh kami permanent seumur hidup dan tidak merugikan. Seluruh kekuatan yang memiliki kekuatan kami tuliskan berdasarkan pengalaman bukan rekayasa, Buktikan..!!!!
Infaq tingkat mahir ; Rp. 350,000,.
Infaq tingkat istimewa ; Rp. 500,000,.

2 komentar:

  1. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ...

    Wah bgus nieh!! Tpy lo pngangguran gini g5nha dpt nya y, tuk mhr plng rndh ja real g ckup!! Adedededeh..... Nasb".... (Numpang nangiz ki) hihihihi.... :D :) :(

    BalasHapus

kami mengucapkan terima kasih atas komentar anda diblog majelis fathur ulum alhidayah.